https://www.high-endrolex.com/18 https://www.high-endrolex.com/18https://www.high-endrolex.com/18 Pulau Tidung, Travel Pulau Tidung, Wisata Pulau Tidung
Pulau Tidung, Travel Pulau Tidung, Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung, Travel Pulau Tidung, Wisata Pulau Tidung

'Tes kepribadian Maya kejujuran': salah satu alternatif untuk merekrut tradisional? Salah satu proyek HR yang aneh saya terlibat kios dan kepribadian tes untuk menentukan jika seorang karyawan telah kecenderungan untuk pencurian dan kegiatan kriminal. Sekutu strategis kami adalah sebuah perusahaan yang telah mulai melakukan polygraphs atau tes detektor kebohongan dan kemudian harus mengubah type bisnis mereka ketika Mahkamah Agung memutuskan tes detektor kebohongan yang tidak cukup handal untuk dapat diterima sebagai bukti di pengadilan.

Sebagai respon terhadap putusan Mahkamah Agung ini, mitra bisnis kami mengembangkan serangkaian tes kepribadian yang banyak masih digunakan hari ini oleh perusahaan-perusahaan besar. Tes ini dapat cukup akurat menentukan apakah seorang calon karyawan cenderung untuk mencuri tetapi mereka pertanyaan-pertanyaan yang sangat aneh. Saya overview awal menunjukkan tes tidak akan bekerja karena banyak pertanyaan telah konyol travel pulau tidung atau hanya tidak masuk akal.

CEO mengatakan kepada saya pertanyaan ini bekerja hanya untuk kriminal pikiran dan akan tampak preposterous bagi orang lain. Pergi tokoh. Tes telah diberikan jutaan kali sehingga kehandalan dan akurasi yang sangat tinggi. Kadang-kadang orang-orang yang bekerja di 'lingkungan bisnis lanjutan' seperti Silicon Valley berpikir bahwa semua penemuan dan wawasan datang dari perusahaan-perusahaan besar driven tinggi. Sementara yang mungkin sebagian benar, hal ini juga benar bahwa banyak ide-ide besar dan metode inovatif dapat datang dari pasar tidak jadi lanjutan dan dari tempat-tempat yang tak terduga.

Seperti halnya dengan apa yang disebut Maya 'pruebitas' atau sedikit tes untuk menentukan kejujuran dan integritas. Berikut adalah tiga permata: Yang pertama adalah dari Pancho, teman yang sekarang memiliki rantai toko home furnishings di Playa del Carmen, Merida dan Chetumal. Seperti kebanyakan pengusaha Pancho ingin memulai mempekerjakan karyawan jujur karena ia tahu biaya yang tinggi penggelapan dan pencurian. "Amigo Gringo," dia tertawa, "itu semua terlalu sederhana namun sangat efektif.

.. dan sesuatu yang Anda maju bisnis orang akan mungkin pernah melakukan. Seperti banyak bisnis kami akan menjalankan iklan di koran mengatakan kita mempekerjakan. "Tapi ketika calon karyawan muncul, kami akan memberitahu mereka bahwa manajer itu sakit tetapi kami akan memberi mereka uang muka dan mereka bisa kembali dalam dua hari untuk wawancara mereka.

If you have any type of questions relating to where and exactly how to utilize travel pulau tidung, you can call us at the page.
https://www.high-endrolex.com/18